Rabu, 28 Oktober 2009

stt-wastukancana

TEKNIK INFORMATIKA
STT WASTUKANCANA


Teknik Informatika Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancan telah berdiri sejak September 2002. Pada komitmennya Teknik Informatika memiliki tujuan meluluskan Sarjana Teknik Informatika yang menguasai aplikasi dan penerapan bidang teknologi informasi yang mencangkup Hardware, Software, dan Networking. Menciptakan Lulusan yang siap kerja dan Wiraswasta.

Visi Teknik Informatika : Tahun 2010 terakreditasi BAN-PT dengan predikat A (Unggulan Pemrograman Teknik Informatika / IT).

Misi Teknik Informatika : Memelihara dan mengembangkan sumber daya manusia yang unggul dalam persaingan bebas dengan bekal kemampuan akademis dan keterampilan profesional bidang teknik informatika.



Teknik Informatika STT WASTUKANCANA Purwakarta menerima Mahasiswa Baru tahun ajaran 2009/2010. Informasi lebih lanjut Sekertariat STT Wastukancana Jl. Jend. Sudirman No.28 Purwakarta.



Selamat dan sukses kepada Wisudawan dan Wisudawati Prodi Teknik Informatika angkatan ke-VI Sekolah Tinggi Teknologi Wastukancana Purwakarta [19 Mei 2009].

1 komentar: